Friday 3 February 2012

BMW R100

Sejarah Kepemilikan :

- Syukur
- Ervien JB

Motor ini ikut serta dalam Turing Jenderal BMW Club Jakarta dengan rute Jakarta - Banda Aceh - Jakarta pada Juli 2009. Di tunggangi oleh Bikers dari BMW Club Belanda bernama Steven Boz.
Sempat mengalami kecelakaan di tulang bawang karena ada motor Honda GL pro penduduk setempat yang ikut dalam iring-iringan peserta turing. Tidak ada kerusakan fatal, motor masih dapat dikendarai sampai pulang kembali ke Jakarta.
Motor ini paling 'tenar' dalam turing ini dan masih jadi bahan perbincangan sampai saat ini karena ini lah motor dengan cc terbesar dan paling sering jatuh/rubuh dalam sejarah turing Club. Tercatat 3 biker yang mengendarai motor ini dalam rute pulang pergi .. dan semuanya 'menyumbang' jatuh/rubuh.

11 Maret 2007
Kemayoran, Savety Riding event









8 Juli 2007
Pasaraya Blok M Jakarta. Dalam cara HUT 30 Tahun BMW Club Jakarta "30 Years Journey To Discovery".








19 Juli 2009
Bakauheni, Lampung.
Bro Steven Boz dari BMW Club Belanda. Pelabuhan Bakauheni Lampung, baru turun dari kapal sarapan pagi sebentar langsung lanjut menuju palembang lewat tulang bawang.






23 Juli 2009
Trumon, Aceh Selatan
Motor harus naik Pickup, Ban bocor karena melindas paku.







23 Juli 2009
Tapak Tuan, Aceh.
Istirahat sejenak di Rindu Alam Cafe, Tapak Tuan setelah memakan waktu hampir 2 jam untuk mencari tukang tambal ban.







23 Juli 2009
Meulaboh.
Malam hari di meulaboh mekanik kerja keras servis dinamo starter yang rusak, dibela belain servis karena lumayan merepotkan kalo harus selalu dorong dorong untuk menghidupkan motor ini. Tak ada cara lain menghidupkan motor selain ndorong karena motor ini tidak dilengkapi dengan kickstarter








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...