Beemers Edan, Kreatif dan Nekad

Motor keren ringkih hujan.
Nov '12. BMW Motorrad Days 2012 Dieng, Wonosobo.
Beginilah BMW K Series kalo parkir dalam hujan. Padahal motor keren dan enak dipakai, tapi ringkih dengan air hujan terutama dibagian tanki.


Korban ngebut di Jalan Keriting.
Nov '12. R51/3 Pak Dhe terpaksa mengorbankan Lampu Rem Belakang ketika melintas di pantai selatan kebumen.
Tanpa lampu rem belakang sejak dari Kebumen sampai Kota Bandung.


Lampu Pecah dikerjai Supir truk pantura
Nov '12. BMW R50/2 Anfal roboh setelah terserempet truk di jalur pantura sebelum masuk kota cirebon. Dalam Perjalanan ke Wonosobo dalam event BMW Motorrad Days 2012 Dieng. Pengedara tidak apa2. Lampur darurat pakai lampu senter sepeda... cool !!
BMW Citarasa CJ750
BMW R51/3 DS dalam turing The Westernmost Point of Indonesia
Kondisi darurat, Koil tidak mengeluarkan Api. Terpaksa cangkok koil Chang Jiang 750 yang naik pick up. Kanibal seperti ini sah-sah aja kalo lagi tuing.




Saklar Goceng R100RS
24 Mei 2011.
Motor mahal, kenceng dan nyaman. Tapi saklar sein pakai saklar variasi seharga goceng.
Sealer selotip K75
Bangko, Juni 2011.
Resiko buka paksa baut di tengah jalan, baut patah gak ada ganti nya. Kerusakan rem yang ngunci bisa diperbaiki tapi penutup minyak rem tidak bisa dipasang sempurna. Pakai selotip gak apa2 lah yg penting minyak rem tidak tumpah.

Senter Baterai untuk BMW
R51/3 Pak Dhe. Sigli, Aceh Besar. 24 Juli 2009
Ada masalah dalam kelistrikan motor. Sepanjang perjalanan dari Geumpang ke Banda Aceh pada malam hari ditempuh dengan bantuan baterai senter. Sampai di kota Sigli Senter sudah buta kehabisan daya baterai. turing The Westernmost Point of Indonesia

Rokok BMW
Rante Pao, Sulawesi Selatan 12 Juli 2008
Rupanya pabrikan BMW mempunyai unit bisnis lain. Tidak hanya produksi motor dan mobil, mereka juga membuka divisi cigarette di Rante Pao Sulawesi selatan. Foto ditemukan dalam rangka turing MOVE ACROSS CELEBES 2008

Kayu Baut Swing Arm.
BMW R45. Danau Singkarak Sumatera Barat, 30 Juni 2011
Baut aslinya terlepas ditengah jalan lima bikers dikerahkan untuk mencari, tapi tidak dapat diketemukan. Akhirmya dibuat baut darurat dari kayu pinggir jalan dan motor dijalankan sepanjang Jalan Raya Danau Singkarak sampai ketemu Bengkel bubut terdekat di Kota Solok.

Spion tanduk
BMW R51/3 setelah terperosok masuk jurang di Trumon, Aceh dalam turing The Westernmost Point of Indonesia Juli 2009.

Cover samping anti jatuh
BMW K75, Bukittinggi Tour 2011 2 Juli 2011

7 comments:

  1. Om2 mau nanya, ada yg jual tromol velg bmw r25/3 ?

    ReplyDelete
  2. Om2 mau nanya, ada yg jual tromol velg bmw r25/3 ?

    ReplyDelete
  3. om mau tanyak. bmw r27 letak isi dan pembuangan oli dimana aja ya ? trus olinya oli mesin , oli gardan dan apa lagi? thx

    ReplyDelete
  4. Numpang jualan ya om.Dijual barang2 motor BMW Orisinil :
    1. Kaca lampu bosch Rp 1.425.000
    2. Pompa Rp 875.000
    3. Karet Jok DENFELD Rp 2.250.000
    4. Karet handel MAGURA Rp 600.000
    5. Spion BUMM oval 1 pasang Rp 1.500.000
    6. Switch rem Rp 375.000
    Dan masih banyak lainnya
    Barang di atas semua baru bukan second. Jika mau nanya2 bisa hubungi wa.081213907214

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...