Saturday, 16 March 2013

BMW R65LS

Salah satu variant dari keluarga R65 ini baru satu-satunya yang aktif di klub dan lumayan sering diajak turing. Sesuai literatur BMW R65LS (Luxus Sport) keluar antara tahun 1981 - 1985.
Motor ini pernah dimiliki oleh member senior Ogin Supoyo (alm.) Beberapa kali pindah tangan, akhir kembali ke lingkungan klub setelah diambil alih oleh Pak Him pada tahun 2006. Sampai saat ini motor masih terpelihara dengan baik di Yogyakarta.

1 Juni 2007
Motor dikendarai wahidin dalam turing INLANDERS Krakatau Bikers Jambore, Lampung. Selalu berada paling belakang, konsekuensi jadi motor mekanik.




7 Juli 2007
(sebelah kanan)parkir rapi di depan panggung dalam event HUT BMW Club Jakarta 33 Years Jouyney To Discovery.





Juli 2008
Turing Jenderal MOVE ACROSS CELEBES 2008
  • 2 hari di Tanah Toraja. Kerjanya cuma, makan, tidur dan jalan-jalan naik BMW
  • Jalan-jalan tengah hari di kota Manado. Sore harinya menuju pelabuhan untuk packing motor di petikemas yang akan dikirim lewat laut ke Jakarta. 








24 Juni - 2 Juli 2011
Turing Jenderal Sumatra's Big Cat Adventure Tour 2011. Tidak ada masalah berarti dalam turing ini, hanya ada sedikit benturan di hari terakhir turing. Hanya sekitar 400 meter menjelang finish di jalan Salam Pejompongan. Diseruduk kijang pickup di U-turn pejompongan, Pak Him tidak ada cedera hanya fairing depan dan kaca lampu yang pecah.
  • Kopi pagi di Sarolangun sambil nunggu K75 Pram yang tiba2 mrebet setelah ngebut pagi2 dari Lubuk Linggau.
  • (paling kanan) .. jalan pagi2 dari Muarabungo arah pulang ke Jakarta. Sengaja jalan pagi-pagi sekali, rute paling panjang harus sampai Jakarta. Tidur diatas kapal saja.  








16 November 2012
BMW MC Jakarta Goes To BMW Motorrad Days 2012 Dieng
Saat itu motor sedang ada di Jakarta, dan kebetulan ada event BMW Motorrad Days di Wonosobo. Jadi ada teman untuk menemani pulang mudik ke Jokjakarta. Ikut rombongan sampai wonosobo dan selanjutnya jalan sendirian ke Jokjakarta. Sayangnya tidak ada foto dalam Rolling Thunder yang mengambil rute Wonosobo - Kompleks Candi Arjuna di Dieng.
  • Pagi hari menunggu R25/3 yang mengalami patas as rem menjelang masuk kota Karawang.
  • Restoran Nata Rasa Ketanggungan, R65LS sampai duluan disini dengan R90s. Lumayan bisa istirahat paling lama sambil menunggu motor-motor lain yang masih menembus macet di sekitaran Cirebon.









1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...