Tuesday, 12 June 2012

35 Tahun BMW Motorcycle Club Jakarta (1977 - 2012)

yang bawa motor boleh parkir di dalam
Pada hari Minggu, 10 Juni 2012 bertempat di kediaman bapak Suharno member BMW Motorcycle berkumpul untuk merayakan ulang tahun club yang ke 35. Hampir 40 orang anggota aktif yang hadir dalam acara ini, cukup banyak karena di acara ini sekaligus dilakukan pertemuan dalam rangka pergantian pengurus periode 2009 - 2012 yang sudah habis masa baktinya.

Acara dibuka pada pukul 9 pagi yang dilanjutkan dalam registrasi, registrasi anggota pendaftaran anggota baru juga termasuk registrasi simpatisan.  Terdapat beberapa penggemar BMW yang mendaftar menjadi anggota baru BMW MC Jakarta, tetapi yang lebih mengharukan adalaha ada beberapa anggota senior yang sudah lama menghilang kali ini menyempatkan hadir untuk menunjukkan eksistensinya sebagai anggota dan penggemar BMW yang kagak ada matinye.

laporan pertanggungjawaban ketua
Sebelum dilakukan laporan pertanggunjawaban pengurus 2009 - 2012 dibawah kepemimpinan Ervien JB, pertama-tama dilakukan pembahasan AD/ART Club yang terakhir kali dilakukan pembahasan pada tahun 1999. Hal yang menjadi perhatian dalam pembahasan ini adalah soal nama Club dan keanggotaan. menyesuaikan dengan kondisi terkini disepakati bahwa nama Club adalah BMW Motorcycle Club Jakarta. yang mana setelah mengalami berepaka kali perubahan, nama Club sebelumnya adalah BMW Club Jakarta,
hal ini bertujuan untuk lebih mempertegas mengingat banyak club otomotif lain / mobil yang menggunakan nama BMW sebagai nama club mereka. Satu lagi soal keanggotaan, mengingat BMW MC Jakarta adalah club lokal maka lingkup keanggotaan adalah terutama bagi para peminat dan penggemar motor BMW yang berdomisili di JABODETABEK, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang bedomisili di luar Jabodetabek untuk turut pula berpartisipasi dalam keanggotaan.

tabulasi suara pemilihan pengurus baru
Setelah laporan pertanggungjawaban pengurus diterima anggota, acara dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru yang terdiri dari :
- Ketua, Sukarmanta
- Sekretaris, Bu Uci
- Bendahara, Rohman

Pemilihan pengurus dilakukan dengan lancar dalam satu putaran saja. Dari wejangan para senior dan sesepuh, agar menjadi perhatian pengurus baru yaitu kegiatan turing ada acara kumpul mingguan agar lebih intnsif dilaksanakan, tidak kalah penting adalah kesadaran anggota untuk membayar iuran. Terkait dengan iuran ini adalah bukan silihat dari nominal yang dikumpulkan tetapi adalah wujud kepedulian anggota kepada klub nya.

Setelah sambutan dari pengurus baru, lanjut acara ramah tamah alias makan-makan dan acara santai yang sangat mengasyikkan yaitu ... ngobrol-ngobrol ngomongin motor. Ditemani dengan menu Mie Goreng, Soto, dan anekara ragam makanan menggugah selera dibahas juga rencana turing ke Yogyakarta 10 hari kedepan untuk menghadiri event International Classic Bike yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 Juni 2012.

Foto Bersama Sebelum Bubar


2 comments:

  1. Berteman selamanya turing sekuatnya.. Nikmat

    ReplyDelete
  2. the love of my life... bmw classic moto

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...