Thursday, 7 February 2013

BMW R50/2 HRS

11 Juni 2006
HUT dan pemilihan pengurus baru di kediaman pak Edyanto, Kramat Jati






11 Maret 2007
Safety Riding Kemayoran






1 Juni 2007
Freestyle memasuki Pelabuhan Merak, Banten. Sebelum menyeberang naik Kapal Ferry menuju event INLANDERS Krakatau Bikers Jambore, Lampung.








September 2007
Jakarta Madura Bromo Tour 2007
  • Perjalanan pagi hari di madura menuju Surabaya setelah bermalam di kediaman Abah Dullah.
  • Berpayah-payah melintas gurun pasir Bromo, sempat beberapa kali rubuh dan akhirnya harus digantiin Pak Udin setelah tak berdaya mendirikan motor karena hampir separuh roda terperosok pasir.
  • Ngaso dan berfoto ditengah2 gurun di lintasan yang padat. Bangga bisa sampai disini.







  • Entah karena terkena pasir atau memang sudah waktunya diganti, bearing roda depan ngambek alias macet sesampainya di nganjuk dalam rute Malang - Solo. Beruntung bisa mendapatkan bearing roda yang sesuai di kota ini.
  • Tak ada dongkrak, butuh satu orang dengan bobot yang bisa menjaga berat motor agar tidak jatuh ketika mencopot ban depan. Terpaksa begini, soalnya yang disuruh cari balok kayu gak muncul2.
  • Madiun, mampir ke rumah masa kecil Bro Ervien J.  








Februari 2008
Turing linggarjati. Siap2 untuk slow race untuk mengisi waktu luang dalam turing, untuk lucu2an saja. Dalam turing ini direpotkan untuk menjadi donor aki buat Chang Jiang 750 yang mengalami masalah keslitrikan selama turing, tukar2 aki adalah hal biasa untuk bantu kawan terutama yang kelistrikan motor mengandalkan aki untuk bisa menghidupkan mesin.


2009
Konon karena frustasi tidak mendapatkan piston original untuk BMW R50/2 motor di lepas, dan tidak butuh waktu lama untuk berpindah tangan. Saat itu sebenarnya pemilik punya 2 unit BMW R50/2 di saat itu. Gak mau repot memelihara dua unit  R50/2 atau karena ada yang nawar dengan harga yang menggiurkan ... gak tau juga. Yang jelas motor berpindah tangan ke Pak Dodi.

2010
Gambar ini sungguh menginspirasi. Muncul keinginan untuk menggandengkan sespan ke motor.





12 Juni 2011
Akhirnya dapat juga, Sespan STEIB S350 original dan komplit dengan aksesoris hanya jok saja yang tidak ada. Kondisi masih bagus dan tidak ada pekerjaan reparasi yang perlu dilakukan, walau begitu tetap perlu dilakukan pengecatan ulang. Supaya maksimal, pengecatan dipercayakan pada bengkel cat Pak Tatang Bandung.








30 Januari 2013
Walau sangat jarang atau bisa dibilang tidak pernah dipakai turing, perawatan rutin motor ini terus dilakukan. Kondisi sangat terawat, berkilap dan bebas dari karat. Kondisi mesin prima, halus dan mudah dihidupkan. Makin serasi dengan sespan yang baru, bahkan untuk motor ini juga sudah disiapkan tanki Schorsch Meier sebagai aksesoris tambahan.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...