Thursday 4 October 2012

Survey persiapan BMW Motorrad Days 2012

Sebagai persiapan event BMW Motorrad Days 2012, beberapa punggawa BMW Club Jakarta melakukan survey ke wonosobo pada tanggal 4 Oktober 2012. Kali ini survey tidak pakai motor, naik mobil saja biar cepat dan lebih efektif saat wara wiri tinjau lokasi event.

Lokasi acara dipusatkan di Hotel Kresna Wonosobo, hotel ini dipilih karena merupakan hotel terbaik di Wonosobo dan memiliki area parkir yang cukup luas untuk menampung Motor yang diharapkan hadir diatas 150.




Tidak ada pilihan yang lebih baik, Gerbang Selamat datang Bikers BMW Motorrad Days 2012 akan dipasang sejajar dengan Gerbang selamat kawasan Dieng Plateau ini.




Bukit Sidengkeng Telagawarna, di telaga ini nanti akan dilakukan acara tanam pohon.





Kompleks candi bima, disini merupakan tujuan dari rolling thunder yang akan start di kota Wonosobo. Motor BMW yang hadir rencananya akan berdiri mengitari candi ini.Ijin untuk parkir motor di sekitaran candi sedang diurus.




Sibuk ukur-ukur lokasi venue di pelataran parkir hotel kresna, selain area pameran juga akan ada disiapkan stand registrasi, merchandise dan yang paling penting ... stand makan-makan !!!




Rumit menghitung kemungkinan motor yang parkir di jalan bata blok sekitaran candi, akhirnya diputuskan untuk parkir di lapangan rumput saja. Tidak usah khawatir motor amblas ke tanah karena lapangan rumput dasarnya batu dan cukup kuat nahan motor.

1 comment:

  1. Shalom...sebagai warga yang tinggal di wonosobo (tp asli jokja) saya ucapkan selamat datang dan smoga sukses utk peserta dan panitia BMW MOTORRAD DAYS 2012 di wonosobo. smoga dapat mengangkat potensi lokal ke level nasional maupun internasional.klo butuh bantuan utk local people saya siap bantu gan...lumayan utk ngisi weekend ama nambah koneksi,contact aja FB ane BIMO ARYO TEDJA..SALAM BIKER..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...