Tuesday 17 July 2012

Penampakan Motor-motor BMW dalam acara Djogja International Classic Bike Show 2012 (23-24 Juni 2012)

Dari sekian banyak kegiatan dalam acara Djokja Intenational Classic Bike Show 2012 seperti Slalom Test Motor Klasik, Kontes Motor Klasik, Atraksi Motor Klasik, Tour Wisata Motor Klasik, Photo Kontes, serta sesi photo monumental 500 motor antik di Tugu Yogyakarta, sebenarnya bagi kami ada satu lagi yang lumayan mengasyikkan yaitu jelalatan melihat motor-motor BMW lain yang turut hadir dalam acara ini. Walau pun sebagian besar adalah tipe-tipe BMW yang sudah sering dilihat dalam keseharian bermain motor tetapi tetap memberikan rasa bangga mendapati bahwa masih banyak pemilik dan penggemar BMW di Indonesia.
Sebagian besar motor BMW yang hadir masih dalam keadaan baik dan sangat layak jalan, mengingat sebagian besar diantaranya hadir dalam acara dengan ditunggangi. Sama seperti motor klasik Eropa lainnya, termasuk motor klasik dari Amerika dan Jepang.
BMW yang ada di acara ini tidak semuanya merupakan motor peserta yang hadir. Ada beberapa motor yang dipajang dengan tujuan untuk dijual dan yang lebih ekslusif adalah motor yang dipajang indoor, yaitu motor-motor kolektor yang dihadirkan bersama-sama dari segala macam merk eropa, amerika dan jepang. Motor BMW sudah tentu ada juga di dalamnya.

Berikut adalah beberapa motor yang sempat didokumentasikan kehadirannya dalam acara.

BMW For sale
Ada dua BMW 600cc yang dipanjang untuk dijual yaitu R60/2 dan BMW R60/5

BMW R60/2







BMW R60/5







BMW di area pameran indoor.
BMW R2 Tahun 1936, ini motor langka apalagi di Indonesia. Lumayan heboh dengan penampakan BMW Type ini karena belom banyak orang yang pernah melihat motor type ini.

BMW R2














BMW R25/2







BMW R25/3







BMW R26








BMW di pelataran parkir.
BMW R25/2







BMW R25/3







BMW R25/3










BMW R26







Sebenarnya masih banyak BMW yang parkir di luar arena panggung yang belum terdokumentasikan. Dengan senang hati diterima kalo ada rekan-rekan yang memiliki foto BMW yang hadir di event ini mau berkenan untuk berbagi foto ... :)


1 comment:

  1. bang, barangkali ada yang mau jual bmw r 27nya kasih kabar saya di 085323879444,
    sama agus tasikmalaya, thank

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...